oleh

Irjen Pol Drs. Merdisyam Kapolda Sulsel Pimpin Pembukaan Turnamen Tennis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup 2021

-TNI-Polri-486 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., pimpin pembukaan turnamen tennis beregu Piala Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021 di Lapangan Tennis Telkom Jl. Ap. Pettarani, Kota Makassar,

Selasa (08/06/2021) pada pukul 15.00 Wita.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Karo SDM, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Dirpolairud, Kabidkeu.

Dalam sambutannya Kapilda Sulsel menyampaikan bahwa dalam ajang tennis ini menjadi kesempatan, bukan semata mata untuk menjadi pemenang, namun tak kalah pentingnya adalah untuk memupuk sportifitas yang dapat terbawa dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam turnamen juga dapat memupuk solidaritas antar Satker dan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sulsel,” ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolda Sulsel berharap dalam pelaksaan kejuaraan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta menghasilkan pemenang melalui Fair Comoetetion guna meraih yang terbaik, tutup Kapolda Sulsel.

Di tempat yang berbeda Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si., menyampaikan, “Ajang seperti ini harus ditingkatkan bukan hanya tennis lapangan tetapi untuk seluruh cabang olahraga agar dapat dilakukan pemetaan terhadap potensi atlet jajaran Polda Sulsel”, ungkap Kabid Humas.