oleh

Tulisan Inisulsel.com, Cermin Portal Berita Tak Beretika

-Makassar-436 Dilihat

Gemanews.id-MAKASSAR, — Ada apa dengan salahsatu media Online inisulsel.com, menuliskan berita seronok terkesan tendensi, sakit hati, tak beretika yang bakalan merusak jiwa dan mengandung dosa.

Seolah media inisulsel.com, adalah salahsatu portal berita yang sudah putih bersih tanpa noda dan seolah sangat sehat jiwa sehingga punya sifat iri hati memberitakan foto orang penting Komjen Boy Rafly bersanding dengan orang sakit jiwa.

Pemberitaan di media inisulsel.com, telah memuat issu sara, tanpa melakukan pendalaman akan pisikis seseorang yang berjudul https://inisulsel.com/2021/07/02/foto-komjen-boy-rafly-disandingkan-dengan-mantan-pasien-sakit-jiwa-pegiat-hukum-geram/ bahkan dari pemberitaan ini juga tidak pernah memikirkan perasaan dari keluarga yang telah dia beritakan.

Saat melihat dan membaca berita tersebut (Akbar Polo #tertuduh) mantan pasien sakit jiwa, menjelaskan bahwa foto saat bersanding dengan Komjen Boy Rafli Amar adalah satu kebanggaan saja tanpa ada maksud dan hal lain.

“Saya merasa bahwa baik penulis ataupun narasumber yang menyebut dia penggiat hukum itulah yang gila dan memiliki penyakit hati membesar besarkan sebuah foto” Kata Akbar Polo

Dia itu yang Gila Urusan, mereka merekalah pemilik hati kotor, cemburu dengan kemampuan saya bersama petinggi Polri, Goblok Mereka Itu. Tambah Akbar Polo.

Terkait pemberitaan di media Inisulsel.Com juga membuat sanak family dari Akbar Polo angkat bicara dan tidak Terima ponakan nya di tudingan mantan pasien penyakit Jiwa.

Semoga mereka yang bersangkutan dapat mempertanggungjawabkan perbuatan dan perkataan yang telah dia lontarkan bahkan terpublish ke Media. Kata Rizal Noma Selaku keluarga Akbar Polo.

“Kami Keluarga besar Lewat adek Alm hasan noma Wartawan senior, Rizal tudak terima pernyataan muhammad Anwar Pegiat hukum dan media Inisulsel.com atas pemberitaan tersebut” Kata Keluarga

Lanjut selaku adik Alm Hasan Noma mendesak selaku keluarga Akbar Polo untuk melakukan pelaporan ketimbang menggunakan jalan lain. (**)