oleh

Perang Kelompok Pecah, Warga : Ada Tindakan Oknum Polisi dan Keberpihakan

Gemanews.id-MAKASSAR, — Perang kelompok kembali pecah antara Bara Baraya dengan kelompok yang berposisi di Perumahan Green Aple Makassar( Samping kanal Belakang Mesjid Al Markaz) yang meresahkan warga.

Konon dari pengakuan Warga Baraya bahwa kelompok yang berposisi di Grend Aple Jalan sunu belakang Mesjid Al Markas Makassar (Samping kanal) mendahului memicu penyerangan dengan petasan hingga warga berhamburan. Rabu (21/7/2021)

Bahkan menurut Warga keberanian dari pihak kelompok Grend Aple bertambah lantaran ditenggarai adanya di duga backup dari pihak kepolisian yang berada di tengah tengah kelompok yang bertikai, bahkan melakukan penembakan Gas Air Mata ditengah tengah pemukiman warga.

Keberadaan oknum pihak kepolisian tersebut yang berada diantara kelompok Grand Aple seolah menjadi pertanyaan bagi aparat kepolisian terkait Prosedur Tetap Penggunaan Gas Air Mata.

Salah satu warga yang mengalami kerusakan rumah mengaku sudah lelah melihat keadaan yang kerap terjadi dan berharap adanya tindakan representatif dari pihak kepolisian(**)