oleh

Kabid Humas Polda Sulsel : Polda Sulsel Terus Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Sulsel

-TNI-Polri-362 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E .Zulpan mengatakan TNI, Polri di Sulsel terus melakukan kegiatan percepatan vaksinasi . Diharapkan tujuan mewujudkan herd immunity masyarakat di Sulsel, cepat tercapai.

Dikatakan Kombes Pol E .Zulpan , Seperti yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Makassar yamg menggelar Drive Thru Gerai Vaksin Presisi Polres Pelabuhan Makassar Dosis II, Rabu (04/08/ 202) di Depan Mako Polres Pelabuhan Makassar , Jl .Ujung Pandang Kota Makassar

Diketahui, Pelaksanaan kegiatan Vaksin dosis II dipimpin oleh drg .Sohrah, Paurkes Polres Pelabuhan Makassar Bripka Sri Anita dan dibantu oleh anggota Polwan Polres Pelabuhan Makassar dan anggota Polsek jajaran. Selain itu selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami dari Polri terus melakukan percepatan program vaksinasi seperti yang dilakukan personil Polres Pelabuhan Makassar,” ujar E Zulpan, saat ditemui di Mapolda Sulsel , Rabu (04/8/2021).

Selain gerakan vaksinasi massal, E .Zulpan menerangkan, dalam percepatan pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus corona, pihak kepolisian juga telah membuka gerai-gerai vaksinasi.

Diakhir statementnya, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E .Zulpan optimistis dengan Target Vaksinasi tercapai , menjaga protokol kesehatan bersama-sama, penerapan PPKM bisa dilonggarkan dan aktivitas ekonomi bisa kembali dijalankan.(**)

 

 

 

.