oleh

Kunker DPRD Sinjai di Kota Makassar, Rencana Mengadopsi Pola Pengelolaan TPI Paotere

-Makassar-339 views

Gemanews.id.Makassar -Kota Makassar sebagai salah satu Kota ternama Di Indonesia telah banyak menerima kunjungan kerja Legislatif dari berbagai Kota dan Kabupaten Di Indonesia. Kali ini Dinas Perikanan Kelautan Kota Makassar, menerima kunjungan kerja Dari Anggota Legislatif Kabupaten Sinjai dengan tujuan ingin mengadopsi pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan TPI Paotere.

Kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Sinjai ini berlaangsung Di Kantor Dinas Kelautan, Peternakan dan Pertanian Kota Makassar. Jumat,3/9/2021

Dalam kunjugan kerja 8 Orang Anggota DPRD Sinjai dipimpin Ketua Komisi B Nur Alam diterima langsung oleh Kadis Perikanan dan Pertanian Evi Apriaty dan Kepala TPI Paotere Kota Makassar.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Sinjai Nur Alam usai melakukan kunjugan dan rapat bersama Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar yang berlangsung Di Kompleks Gabungan Dinas Jalan Maccini Kidul.

Menurut Ketua Komisi B DPRD Sinjai yang ditemui gemanews.id, bahwa kunjungan kerja ini merupakan konsultasi terkait pengelolaan tempat pelelangan ikan yang ada di Paotere dan akan di jadikan pola pengelolaan Di Lappa Sinjai.

Lanjut dikatakaan Kedatangan Kunjungan Kerja Anggota DPRD Sinjai ini memperoleh respon dan pelayanan yang sangat baik oleh Kepala Dinas Perikanan dan pertanian Kota Makassar.Olehnya itu mewakili rombongan kunker dari DPRD Sinjai kami mengucapkan terima kasih pelayanan yang telah diberikan. tandasnya.

Penulis : Akbar
Editor :   Asrul

Post Terkait