oleh

Kunjungi Tempat Tugas yang Lama, AKP Syaharuddin Bersilaturahmi Ke Polsek Tompo Bulu Maros

-TNI-Polri-321 Dilihat

Gemanews.id-Maros – Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Syaharuddin yang juga adalah Mantan Kapolsek Tompobulu Maros melakukan kunjungan Silaturahmi ke Kepolsek Tompo Bulu Maros minggu.5/9/2021

Kunjugan AKP Syaharuddin Ke Polsek Tompo Bulu adalah kunjungan silaturahmi, mantan Kapolsek Tompobulu Maros ini diterima langsung oleh Kapolsek Tompo Bulu Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi.SH MH, bersama personil Polsek Tompobulu

AKP Syaharuddin juga mengunjugi ruangan Reskrim Tompobulu Maros, Ia berbincang-bincang tentang peran polisi terkait pemberantasan narkoba pada wilayah Kabupaten Gowa kepada mantan Kapolsek Bajeng yang kini menjabat Kapolsek Tompobulu Maros.

Kasat narkoba Polres Gowa AKP Syahruddin yang di temui gemanews.id usai kunjugan silahturahmi di Polsek Tompo Bulu Maros, menyatakan bahwa kedatangan kami kesini hanya silahturahmi biasa saja apa lagi saya pernah tugas dipolsek ini, selama kurang lebih dua tahun tandasnya.

AKP Syahruddin juga sempat melakukan kunjungan silahturahmi pada berapa tokoh masyarakat usai melaksanakan silaturahmi di Polsek Tompo Bulu. (*)