oleh

Polsek Mamajang Berhasil Membongkar Tempat Prostitusi Online

Gemanews.id-Makassar-kepolisian sektor Mamajang menggerebek sebuah indekos di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diduga menjadi sarang prostitusi online.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi dan pasangan sesama jenis.

Kapolsek Mamajang Kompol Ivan Wahyudi mengatakan, penggerebekan itu dilakukan usai pihaknya menerima laporan dari warga setempat terkait adanya indekos yang kerap dijadikan tempat porstitusi.

“Jadi kami dapat laporan bahwa di Jalan Inspeksi Kanal, area Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Mamajang, kota Makassar sering ribut dan pesta hingga dilakukan penggerebekan dan ditemukan di dalam kamar adanya pasangan muda-mudi serta pasangan sesama jenis,” kata Kapolsek Mamajang Kompol Ivan Wahyudi dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (17/9/2021).

Kata Ivan, berdasar pada informasi warga setempat kalau di kos tersebut kerap ribut, pesta miras dan diduga dijadikan tempat prostitusi online.

“Jadi selain kita amankan para pasangan ini, kami juga turut menemukan alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai, dan botol minuman beralkohol,” ungkap Ivan.

Ivan juga menyebut bahwa pihaknya menemukan barang bukti digital berupa pesan singkat di aplikasi kencan.

“Pesan itu diduga sebagai transaksi seks komersil,” katanya

Hingga kini, para pasangan muda-mudi itu diamankan di Mapolsek Mamajang untuk menjalani proses lebih lanjut (**)

Post Terkait