oleh

Mubeslub IKM Pare , Akan Dilaksanakan di Gedung LAN Makassar

-Daerah-423 Dilihat

Gemanews.id-Pare-Pare- Panitia pelaksana  Musyawarah Besar Luar Biasa( Mubeslub) Ikatan keluarga masyarakat Parepare, dijadwalkan Akan Melaksanakan pada selasa 26 oktober 2021 di Gedung LAN bukit baruga Antang kota Makassar.

Sukmayadi selaku Ketua Panitia menjelaskan kepada Awak media bahwa kedatangan kami dikota tempat kelahiran presiden Bj Habibie presiden RI Ke.5 Kota Pare-pare sebagai ajang silahturahmi.

“Kedatangan kami ke Parepare sebagai ajang Silahturahmi juga sekaligus untuk mengundang Beberapa pejabat kota parepare juga para tokoh” pemuda yang ada diParepare untuk bisa menghadiri kegiatan Mubeslub nantinya.” . Kamis, ( 14 oktober 2021 ).

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan  ini sebatas konsolidasi di karenakan mengkosolidasikan ulang semua warga parepare yang ada di luar parepare untuk bisa bersama-sama untuk berhimpun kembali membesarkan organisasi IKM PARE ini.

“perlu di ketahui bahwa IKM PARE ini adalah wadah bagai masyarakat Parepare yang ada di luar dari kota Parepare yang ingin berhimpun bersama di IKM PARE terkhususnya di Kota Makassar.”

Untuk peserta  semuanya pengurus IKM pare serta Para Undangan, tamu khusus kami itu Bapak Plt. Gubernur Sulsel
Dan Bapak Walikota Parepare.

Dia berharap di Mubeslub ini betul-betul menemukan ketua umum yag bisa merangkul dan menjadi ketua yang bisa mengayomi seluruh warga IKM PARE yang ada dimana saja. Tutupnya.