oleh

Aliansi Mahasiswa Upri Turun Kejalan, Memintah Jokowi dan Ma’Aruf Amin Menepati Janji-Janjinya

Gemanews.id-Makassar-Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Kamis 28 Oktober 2021 Aliansi Mahasiswa Universitas Pejuang RI, Melakukan Aksi di depan  kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedatangan  Aliansi Mahasiswa UPRI Makassar di depan Kantor DPRD Sulsel, di Jalan Urif Sumiharjo Kota Makassar  membuat Kondisi Arus jalan provinsi Macet Total dari Pemantauan media online gemanews.id Kamis 28/10/2021 di depan kantor DPRD Sulawesi Selatan

Salah Satu Fungsi Mahasiswa Adalah Agen Of Change & agen Of Control. Karna Setiap Kebijakan Baru yang Di Keluarkan Oleh Pemerintah adalah Kebijakan yang Sesuai Dengan Kebutuhan masyarakat. Sehingga mahasiswa sebagai generasi muda memang sepatutnya untuk menjadi garda depan masyarakat dalam sebuah kebijakan baru pemerintah. Sehingga bisa berproses lebih baik.

“Pada Realitas Hari Ini Kami Selaku Mahasiswa Telah Mengkaji Persoalan  “(SUMPAH PEMUDA DAN DUA TAHUN JOKOWI-MA’ARUF)” dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda kami mahasiswa Universitas Pejuang Republik Indonesia merasa perlu untuk mengevaluasi kinerja bapak Jokowi Maaruf selama dua tahun masa kepemimpinannya.

Kami Dari Aliansi Mahasiswa Universitas Pejuang RI Makassar Berharap Agar Bapak Jokowi dan Ma’aruf Amin menepati Setia JANJI-JANJINYA. Terkait  fakta yang terjadi saat ini, setiap janjinya belum seluruhnya terealisasikan, Dan Realitas Tidak Sesuai Dengan Harapan Masyarakat Maka Dari Itu Kami Sebagai Agent Of Change Dan Social Of Control Yang Diberi Gelar ‘Maha’ Tidak Akan Tinggal Diam Melihat Realitas Yang Terjadi Dibangsa Kita Ini, Bangsa Indonesia!!!(**)