oleh

DPW Garda Nasdem Menggelar Kegiatan Sosial

-Politik-423 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-DPW Garda Nasdem Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan sosial yang dirangkai dalam ‘Jumat Berkah’. Jumat, (29/10/2021).

Dalam pelaksanaannya, Garda Nasdem Sulsel,memberikan makanan kepada pengguna jalan di sekitaran kantor DPW Nasdem Sulawesi selatan jalan bontolempagang Kota Makassar Sulawesi Selatan .

Ketua Garda Nasdem Sulawesi selatan,yang diwakili Ketua Satgas PSP Berderma Maulana Rizky Ramadhan,ST dan sekretaris joul Sandy mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Nasdem kepada masyarakat.

Maulana mengatakan,”Kegiatan jumat berkah kali ini Garda Nasdem Sulsel membagikan nasi dos di Jalan bontolempangan, menyisir pejuang kehidupan disana ada tukang becak, bentor,supir angkot dan pedagang kaki lima,” katanya.

Lebih lanjut Maulana”mengatakan kegiatan berbagi ini yang utama adalah mendapatkan berkah dari Allah.Swt,selain menjalankan misi organisasi, Nasdem selalu ada ditengah masyarakat.

Saat sekarang ini dimasa pandemi COVID-19 dan diberlakukan PPKM banyak masyarakat yang terdampak perekomian, apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban perekonomian warga, katanya