oleh

Syahar Sosialisasi di Sidrap, Bantu Keluhan Guru

-Politik-455 Dilihat

Gemanews.id-Sidrap – Interaksi dua arah”,demikian gambaran pada setiap kegiatan yang dihelat Wakil Ketua DPRD Sulsel H.syaharuddi alrif S.ip MM dan temu dengan masyarakat di berbagai wilayah khususnya di Kab sidrap.

Salah satu kegiatan yang kini menjadi Agenda Rutin DPRD Sulsel yakni “Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan” yang mengangkat tema 4 pilar bangsa pada tiap penyelenggaraannya.

Sebagai bagian dari tugas konstitusi
Syahar selaku wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, menuturkan, melaksanakan kegiatan sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan yang dirangkaikan dengan hari guru sebagai wujud kecintaan dan penghargaan kepada para guru sebagai pahlawan tanpa jasa. yang juga merupakan bagian dari nilai nilai kebangsaan.

“Pelaksanaan titik pertama mengambil tempat di kelurahan salomallori kecamatan Dua pitue kab sidenreng Rappang Jumat (26/11/2021) malam.Kegiatan sosialisais ini mengambil tema “Hari guru” karna bertepatan dengan hari Guru.

Dalam sambutannya syahar mengatakan.”dalam kegiatan ini saya mengingatkan sekarang dunia pendidikan juga sedang berjuang untuk memberikan pendidikan untuk generasi muda bangsa di tengah-tengah masa pemulihan pasca pandemi covid 19.

Sementara itu,syahar menggambarkan seluruh komponen pendidikan mulai dari guru, murid, hingga orang tua,harus selalu bersinergi untuk menciptakan semangat belajar yang merdeka dan penuh cinta guna memberikan hasil yang terbaik untuk dunia pendidikan di Indonesia.(**)