oleh

Pengguna Jalan Yang Melintas di Atas Jembatan Pucak Pagembang Maros Mohon Berhati-hati, Nanti Mendapat Sial

Gemanews.id-Makassar-Setiap Hujan deras Melanda tepat di desa pucak Kecamatan Tompo Bulu Jembatan Pucak Pengembang selalu Banjir dan Genangan air terjadi. Padahal pembangunan itu menelan anggaran Rakyat APBD Maros Tahun 2020 sebesar Milyaran Rupiah.

Akibat dari genangan air Yang terjadi di atas jembatan tersebut ada kekecewaan salah Satu pengendara Motor yang melintas jembatan saat konfirmasi Awak media. Saking banyaknya pengendara motor maupun sepeda yang sering mendapat Sial karna percikan Air yang menerpa para pelintas di atas jembatan tersebut.

Kejadian itu sering di alami Bagi Pengguna Jalan yang melintas diatas Jembatan yang ada di desa Pucak kec Tompobulu Maros .

Camat warga dusun pagembang Desa Tompo bulu Kec Tompo bulu Maros saat di hubungi Via Selularnya Oleh Awak Media membenarkan kejadian itu terjadi pada dirinya berapa Minggu lalu di bulan November tahun 2021

“Dia juga sangat menyayangkan di atas jembatan Pucak Pagembang Maros tergenang Air, akibat dari itu dirinya Mendapat Sial baju saya Harus Basah dari Air kotor lewat jembatan Pucak pas selesai hujan, Sy Berharap Bagi pengguna jalan melintas di atas jembatan Mohon Berhati-hati Nanti Anda Mendapat Sial Cukup Saya yang pernah Merasakannya tandasnya

Padahal Jembatan tersebut menjadi salah Satu Akses jalan paling dekat ke puskesmas Tompo bulu dan Camat Tompo bulu maupun menghubungkan Moncongloe dengan BTP Kota Makassar serta kabupaten Gowa ketika kita dari arah Kecamatan Tompobulu Maupun sebaliknya Dari Makassar maupun dari Arah kabupaten gowa Sulawesi Selatan(**)