oleh

Hj Fatmawati Purna Tugas di ASN, Masyarakat dan Pengawai Kel Maccini Gusung Sedih Kehilangan Orang Baik

-Makassar-404 Dilihat

Gemanews.id-Malam perpisahan Pegawai Negeri Kota Makassar yang memasuki Purna tugas Hj Fatmawati, Kasi pemerintahan kelurahan Maccini gusung Kec Makassar Pemerintah Kota Makassar.

Kegiatan ini bertempat di kantor Kelurahan Maccini Gusung kecamatan Makassar kota Makassar Diawal tahun 2022 Kamis malam 6/1/2022.

Hj Fatmawati dalam sambutanya dihadapan ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maupun Pengawai kelurahan Maccini gusung beliau berharap tetap terjalinnya silaturahmi meski pun sudah purna tugas kelurahan Maccini gusung, meski berat hati dan sedih harus memasuki masa pansiun sebagai Aparatur Sipi Negara (ASN).

“Saya berharap Silahturahmi dan komunikasi bersama masyarakat kelurahan Maccini gusung tetap berjalan meskipun diriku sudah pensiun Sebagai Pengawai negeri Sipil di jajaran Pemkot Makassar.” Sambutannya.

Malam perpisahan dihadiri sejumlah masyarakat, termasuk ketua RT dan RW maupun tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda di kelurahan Maccini Gusung Kota Makassar

Menurut A.Aris, Haspuddin Sekertaris Kelurahan Maccini gusung Kec Makassar, dalam sambutanya “dalam kurang waktu lebih 14 tahun bersama Hj Fatmawati di kelurahan Maccini gusung yang telah memasuki Purna tugas. Banyak kenangan nostalgia dan suka duka yang pernah kami lakukan selama kita satu kantor di kelurahan Maccini gusung,” tandasnya.

Sejumlah staf serta Pengawai dan masyarakat di kelurahan Maccini sedih dan bahkan ada yang menangis mengingat jasa dan pengabdian Hj Fatmawati yang begitu tulus pada masyarakat namun kini telah memasuki purna tugas(**)