oleh

Kombes Pol Komang Suartana, SH, SiK, MH Putra Bali Sekarang Menduduki Jabatan Humas Polda Sulsel

-Sosok-526 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Kombes Polisi Komang Suartana,SH.Sik, MH kelahiran Denpasar, pada 16 Desember 1971, saat ini ia adalah Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan yang baru.

Dia berpengalaman di Korps Lalu Lintas Polri ini, dirinya juga pernah menduduki jabatan Kabid Humas Polda Nusa tenggara Barat tahun 2018.

Kombes Komang suartanan SH, Sik, MH adalah Alumni Akademi Kepolisian (Akpol 1994) bataliyon Tunggal Panaluan

Kombes Polisi Komang Suartana,SH.Sik, adalah perwira di Kepolisian yang baru pertama kali bertugas sebagai anggota Polri di Provinsi Sulsel, dan diberi amanah oleh Kapolri sebagai Kabid Humas Polda Sulsel untuk mengurusi Pemberitaan Polri di jajaran Polda Sulsel.

Selama dirinya menjadi polisi banyak suka dan duka yang pernah dia rasakan semasa bertugas di kepolisian , dirinya juga pernah diberi amanah oleh pimpinan Polri dua kali menjabat
sebagai Kapolres ditempat kelahirannya di Denpasar Bali.

Setiap personel Polri harus selalu siap di manapun dia harus bertugas, agar di nikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Dia juga menceritakan Selama dia menjabat Kabid Humas di Polda Nusa tenggara Barat (NTB) dia banyak Berteman dengan wartawan ,bagi dia wartawan itu Adalah Mitra Polri,kami bisa menjabat dua kali Sebagai Kapolres di Polda Bali, itu semua berkat peran serta media yang terus mensuport dan membantu kami waktu kami menjabat, berapa jabatan di Polda Bali Ungkapnya

Penulis : Akbar Polo