oleh

Kabid Propam Polda Sulsel Sidak Polsek, Hasil Pemeriksaan Urine oknum Anggota Polsek Bontoala Positif Narkoba

Gemanews.id-Makassar-Personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulsel Pol Agoeng Adi Koerniawan kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Polsek Jajaran Polrestabes Makassar, kali ini Sidak yang dilakukan Bidpropam Polda Sulsel menyasar Polsek – Polsek yang berada di kota Makassar.

kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (08/2/2022) malam hingga Rabu dini hari, dan menemukan adanya oknum anggota Polsek Bontoala menggunakan obat-obatan terlarang.

Dalam keterangan persnya, Bapak Kabid Propam Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan,membenarkan mendapatkan hasil bahwa urine anggota tersebut Positif mengandung Zat Methaphetamine dan menurut keterangan anggota tersebut kepada kami, ia baru menggunakan obat – obatan terlarang tersebut sekitar 2 minggu yang lalu, sehingga dengan mendapati hal tersebut.

Kabid Humas Polda sulsel Kombes Komang Suartana Yang di hubungi Via Whatsappnya Saat Sidak Bid Propam Polda Sulsel Polsek- Polsek Jajaran Polrestabes Selasa malam, dari hasil pemeriksaan urine oknum anggota yang di curigai, dari hasil urine pertama Positif

Lanjut Komang Oknum aggota terjaring dari hasil bid propam Polda sulsel tersebut, Bertugas di Polsek Bontoala, Bid Propam Polda Sulsel Sendiri menunggu hasi pemeriksaan tes urine kembali kepada Oknum anggota tersebut

Sehingga Bid propam Polda Sulsel telah mengambil langkah-langkah dengan melakukan pemeriksaan dan akan melakukan pendalaman, siapa tahu saja masih ada lagi anggota yang sering bersama – sama dengannya untuk mempergunakan Narkoba tersebut, Pungkasnya.

Terpisah Kapolsek Bontoala Kompol H Syamsuardi, S.Sos.MH yang di hubungi Via Whatsappnya Tiap saat dan setiap pelaksanaan tugas saya Sudah ingatkan anggota untuk tidak main main dengan namanya Narkoba.

“Namun masih ada saja yang kedapatan tapi itu adalah oknum .jangan di kait- kaitkan dengan institusi dan semua perbuatan yg dilakukan oleh anggota ada konsekuensi hukumnya Tandasnya(Ap)