oleh

Dua Srikandi Kacabdinas Disdik Sulsel: “Wartawan Itu Sebagai Sarana informasi informasi publik Bagi dunia pendidikan di Sulsel.”

-Sosok-549 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Mengenal Sosok Dua Srikandi Kepala Cabang dinas Pendidikan kacabdinas Sulsel, Disdik Sulsel Wilayah I Hj.Bagyang.S.Pd.MM dan Kecabdiknas Wilayah II , Fitri Ari Utami.S.I.P. M.Si

Dia juga dikenal dekat dan bergaul maupun bersahabat dengan kulit tinta (wartawan) yang bertugas di dinas pendidikan Disdik Sulsel Jl. perintis kemerdekaan sulsel.

Sosok Kedua Srikandi pamong Kacabdinas Disdik Sulsel,yang telah lama mengabdikan dirinya di dunia pendidikan provinsi Sulsel, kini diberi amanah sebagai Kepala Cabang Dinas pendidikan wilayah l, yaitu Hj.Bagyang S.Pd.MM
dan ll Fitri Ari Utami.S.I.P. M.SI
Disdik Sulsel.

Bagi Pemikiran dan sudut pandang kedua Srikandi Kepala Cabang Dinas pendidikan (Kacabdinas) Disdik Sulsel, “wartawan itu sangat penting bagi dunia pendidikan di sulsel. Sebagai sarana informasi publik terutama bagi dunia pendidikan di tingkat SMA dan SMK yang Ada di sulsel,” tandasnya.

“Semoga insan pers dan media terus eksis, lebik baik, dan maju. Dengan memberikan informasi faktual, berkualitas, berimbang, dan sesuai fakta yang ada. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti penyebaran hoaks dan pelanggaran kode etik.”

Lanjutnya, “partisipasi media massa sudah tentu dibutuhkan dalam agenda pembangunan daerah dan pendidikan di sulsel. Termasuk memberi dan menyampaikan informasi yang membangun dunia pendidikan di sulsel. cerdas, edukatif dalam cakrawala wawasan .” “Teruslah berguna,” lanjutnya dengan rona wajah penuh optimis.

Penulis : Akbar Polo