oleh

Diduga Salah Satu Staf Desa, Edarkan Informasi Bohong Kepada Masyarakat, Terkait Pergantian Plt Kades Bonto Manurung Maros

Gemanews.id-Maros– kasian Camat Tompo bulu Maros Belum cukup berapa bulan Menjabat Plt kades Bontomanurung kec tompobulu Maros, fitnah sudah Beredar  di masyarakat desa Bonto Manurung kec Tompobulu Maros, bahwa Camat tompobulu yang juga Plt kades Bonto Manurung Yusriadi Arief sudah bukan lagi sebagai Plt kades Bonto manurung, Senin.28/2/2022.

Informasi ini beredar di masyarakat Desa Bonto Manurung. Datangnya  informasi ini ‘diduga dari Salah satu staf Desa bontomanurung berinisial Fi’ yang dikenal sebagai Orang dekat Kades tersangka Kasus korupsi 1,4 M desa Bontomanurung. Terkait adanya berita itu diduga pertama kali  Menyebarkan, Hingga berita ini tersebar ke masyarakat di desa tersebut, masyarakat bertanya-tanya apaka hal ini  benar atau hoax  informasi tersebut.

Namun hal ini dibenarkan beberapa sumber yang ditemui gemanews.id (memintah Namanya untuk di rahasiakan untuk tidak tulis),
terkait kebenaran informasi ini datang dari Salah satu Staf Kantor desa Bonto Manurung, “bahwa Camat Tompo bulu, Yusriadi Arief yang juga Plt kades bontomanurung Maros, bukan lagi menjabat sebagai Plt kades bontomanurung meniru bahasa staf desa bontomanurung tersebut,” ungkapnya.

Camat Tompobulu Yusriadi Arief yang juga Plt.Desa bontomanurung yang dihubungi via Whatsapnya oleh gemanews.id, mengungkapkan “Terkait adanya informasi yang beredar di kalangan masyarakat Bonto Manurung, pak camat Tompobulu selaku Plt Kades bontomanurung kec Tompobulu Maros di ganti adalah cerita tidak benar. Isu bahwa saya sudah di ganti sebagai Plt Kades Bonto Manurung, itu semua informasi Hoax dan menyesatkan kepada masyarakat dan saya akan turun cek kebenarannya informasi ini.”

Lanjutnya “Pergantian jabatan Plt desa itu nanti tiga bulan masa jabatan berakhir, karna SK kami selaku Plt Kades bontomanurung itu tiga bulan dan mengeluarkan SK Kami sebagi Plt Kades bontomanurung Bupati Maros,” tandasnya(**)