oleh

Syahar Menggelar Sosialisasi Keagamaan di Masyarakat Desa Kalempang Sidrap

-Nasional-460 Dilihat

Gemanews.id-Sidrap – Wakil ketua DPRD Provisi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip MM menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Bidang Keagamaan Desa Kalempang, Kecamatan Pituriawa,Kab Sidrap,Sabtu (05/03/2022). Kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta,dengan pengaturan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Syahar dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan ini penting karna penyuluhan tentang keagamaan merupakan wujud pembekalan yang dilakukan guna membentuk mental dan pribadi yang berakhlak serta saling bertoleransi antar sesama umat beragama lainnya khususnya di desa kalempang ini.

Oleh karna itu Harapan Syahar dari kegiatan sosialisasi keagamaan ini agar nantinya semua masyarakat Desa Kalempang bisa memahami bagaimana kehidupan beragama dan bagaimana kita bertoleransi.Nantinya juga agar bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari untuk saling hormat menghormati dan harga menghargai antar umat beragama di lingkungan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Kalempang Ir. Suardi Rosi mengatakan dengan adanya sosbag ini diharapkan kepada warga masyarakat,agar selalu dapat menjaga persatuan dan kesatuan sesama umat beragama,antar umat beragama,memupuk dan mempererat toleransi beragama serta kerukunan guna menciptakan suasana yang aman kondusif sehingga kita bisa hidup dengan tentram dan damai.(**)