oleh

Jalan Urip Sumoharjo dan Bawakaraeng Macet Total, Akibat Antrian Mobil Truck Pengisian Bahan Bakar di SPBU Bawakaraeng

Gemanews.id-Makassar-Akibat kelangkaan bahan bakar Solar terjadi ,mengakibatkan Antrian mobil besar Truck terjadi di sekitar jalan Bawakaraeng kelurahan Maccini gusung kec Makassar, yang ingin melakukan pengisian bahan bakar solar di SPBU Bawakaraeng kelurahan Maccini gusung kecamatan Makassar.Jumat,11/3/2022

Kemacetan tersebut terjadi disekitaran jalur Urip Sumiharjo, Bawakaraeng akibat dari antrian mobil besar truck yang ingin melakukan pengisian BBM di SPBU Bawakaraeng.

Dari Pemantauan gemanews.id dilapangkan sejumlah mobil truck yang ingin melakukan pengisian bahan bakar Solar, harus antrian berjam-jam di jalan Bawakaraeng untuk menunggu pengisian Solar di SPBU, sehingga ruas jalan menjadi macet total dari arah jalan Urip Sumiharjo dan Bawakaraeng.

Salah satu Pengawai SPBU Bawakaraeng yang di temui kru gemenews.id, yang tidak ingin namanya untuk tidak di tulis, Antrian ini terjadi dari siang sampai menjelang sore ungkapnya

Terpisah Iful salah satu pengguna jalan warga kota Makassar yang di temui gemanews.id, menuturkan semestinya pihak dinas perhubungan kota Makassar dan pihak lalu lintas Polrestabes turun langsung kejalan untuk mengantisipasi ada kemacetan jalan poros ini.

“Apalagi ini salah satu jalan provinsi tempat jalan umum yang seharusnya di perhatikan agar supaya jalan ini tidak terulang kembali macet seperti ini. Apa lagi cuaca juga sudah panas bisa terjadi hal-hal yang bisa terjadi,” tandasnya.(**)