oleh

Pangdam Hasanuddin Resmi Tutup Turnamen Tenis Piala Pangdam Cup

-TNI-Polri-372 Dilihat

Gemanews.id-Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., secara resmi menutup turnamen tenis eksekutif dan umum piala Pangdam Cup Tahun 2022, di lapangan Tenis Hasanuddin Jl. Jend. Sudirman Makassar, Jumat 25/03/2022.

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, atas kontribusinya dalam menyukseskan kegiatan ini, dimana tiap-tiap peserta telah menunjukkan sportivitas dan semangat berkompetisi yang tinggi selama pertandingan berlangsung.

“Selama 2 hari, para peserta telah bertanding dan berupaya maksimal dalam mengerahkan segala kemampuan untuk meraih yang terbaik. Hasil yang diraih tentunya merupakan hasil nyata dari pembinaan dan latihan yang telah dilakukan selama ini,” Tuturnya.

“Saya berharap, pengalaman yang didapatkan selama pertandingan berlangsung, dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas bermain bagi masing-masing individu sebagai modal utama dalam mempersiapkan diri mengikuti pertandingan pada even yang lain,” Sambungnya.

“Bagi peserta yang telah berhasil memenangkan pertandingan, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Sedangkan untuk peserta yang belum berhasil, saya berharap dapat mengevaluasi kekurangan maupun kelemahan yang dirasakan, agar pada kesempatan berikutnya dapat lebih meningkatkan kemampuan dan lebih giat berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang diharapkan,” Ajaknya.

“Walaupun tidak semua peserta keluar sebagai pemenang, namun saya sangat menghargai antusias seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pertandingan ini,” Tambahnya.

Pertandingan Tenis ini diikuti oleh 16 tim regu yaitu Kodam, Pelti Sidrap, BRI, UNM, Polman, Pelti Takalar, Pelti Pare, Unhas, Bulog, Teppo, Pelti Bone, Telkom, Pemprov Sulsel, Polda Sulsel, PGRI Handayani dan Swiz.

Hasil pertandingan pada turnamen ini yakni pada kategori eksekutif : Juara I pasangan Mayjen TNI Rukman Ahmad, S.I.P., M.S.S., dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M., Juara II pasangan Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., dan Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., dan Juara III pasangan Brigjen TNI Danny Budiyanto, S.E., M.Han., dan Bapak Raymond.

Sedangkan kategori umum, Juara I dari Regu Kodam A, Juara II dari Regu Polda Sulsel dan Juara III dari Regu Teppo.
Adapun hadiah yang didapatkan yaitu, tropi dan piagam, serta uang tunai, Rp 25 juta untuk juara I, Rp 15 juta untuk juara II dan Rp 10 juta untuk juara III.(**)