oleh

Selamatkan Aset Daerah, Wakil Bupati Maros Turun ke Lapangan Tinjau Ex Pasar Masale Maros

Gemanews.id-Maros – wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, bersama Satpol pemkab Maros turun langsung (ex, pasar Masale). Aset Pemerintah Maros lokasi tersebut terletak di Dusun Masale, Desa Tompobulu, Kecamatan tompobulu Maros.

Kedatangan orang nomor 2 di Maros itu merupakan agenda menyalamatkan aset daerah yang di klaim oleh masyarakat. Aset daerah yang dimaksud ialah lahan pemerintah dengan luas lahan 42.000 meter persegi. Yang berada di Desa Tomopobulu, Kecamatan Tompobulu, tepatnya di dusun Masale.

Menurut Sumber masyarakat berdomisili dekat pasar masale yang di temui gemanews.id, mengungkapkan apresiasi atas kinerja wakil bupati Maros datang langsung melihat aset Pemda Maros ex pasar masale yang di Klein salah satu Ahli Waris lelaki Sadda bin baso.

Lanjutnya, “Padahal Lokasi tersebut memang dari dahulu objek pasar masale berdasarkan Sertifikat milik pemerintah Maros Maros.”

Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, yang di hubungi via aplikasi telepon, mengatakan memintah masayarakat Tidak melakukan Aktivitas di atas tanah Ex Pasar Masale Desa Tompobulu Kec Tompobulu Maros sulsel

Diatas lokasi ex Pasar Masale mempunyai sertifikat di atas lokasi Aset Ex Pasar Masale Desa Tompobulu Kec Tompobulu Maros karna belum ada putusan hukum dari pengadilan Maros.

Salah satu warga masale desa Tompobulu kec Tompo bulu menjelaskan bahwa Jumerang Dg liwang ahli waris perempuan Sadda bin baso. Jumarang yang ditemui gemanews.id menerangkan bahwa “Sadda bin Baso itu orang tua saya.”

“Kalau ada mengaku ahli waris Sadda bin baso, bukan ahli waris sebenarnya mengaku pemilik tanah di atas tanah Ex Pasar Masale yang terletak di desa Tompobulu Maros.”

Penulis : tim