oleh

IAS Ngopi Bareng Masyarakat Dan Tokoh Politik Maros, Ilham Arief Sirajuddin Siap bertarung di Pilgub Sulsel 2024

-Politik-482 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS), menikmati kopi bersama pemuda Maros, tokoh masyarakat dan sejumlah tokoh politik di kabupaten Maros di Warkop Kopi Pagi Kawasan PTB Maros, Minggu(10/4/2022).

Kehadiran IAS di Warkop Pagi ini selalu ramai di dikunjungi pelanggan dari berbagai kalangan antara lain politisi, pengusaha, aktivis, maupun PNS. Mereka sangat antusias menyambutnya begitu turun dari mobil menuju meja kopi.

Terlihat, IAS lebih dulu tiba di lokasi tersebut. Menyusul ketua DPRD Maros H. Andi Patarai Amir, Tak berselang lama, Nurhasan dan Wawan Mattaliu tiba di Warkop Pagi.

Menurut politisi Golkar yang juga Ketua DPRD Maros H. Andi Patarai Amir, Pertemuan ini hanya sebatas ngopi saja dan sebatas mempererat silaturahim saja dan menjawab kerinduan sebagai seorang kakak dan adik.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang juga mantan Walikota Makassar 2 periode itu menyatakan, kehadiran di warkop Pagi hanya Silahturahmi biasa saja

Lanjut Ilham saat di tanya partai pengusung apa yang lagi akan berlabuh nanti, dirinya akan tetap berada di Partai Demokrat meskipun hanya menjadi kader biasa. Ia juga menegaskan bahwa dirinya siap maju dalam pertarungan Pilgub 2024.

Terpisah Dg Lira yang di temui gemanews.id, dikenal sebagai pemilik brand Warkop Dg Te’ne di Maros dan owner Warkop Kopi Pagi di kawasan kuliner Pantai Tak Berombak, Kabupaten Maros sangat senang dan berterima kasih Atas kunjungan IAS minum kopi di warkopnya.

IAS Saat berpamitan meninggalkan warkop pagi Antusias masyarakat melakukan salam-salaman dan memintah foto bersama pengunjung warkop pagi sebelum IAS kembali ke Makassar.(**)