oleh

Anggota Komisi III DPR RI Supriansa S.H M.H, Kunjungi Mapolres Soppeng

-Daerah-423 Dilihat

Soppeng – Gemanews.id-Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K beserta jajaran menerima kunjungan reses Anggota Komisi 3 DPR RI Supriansa S.H M.H di Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Sabtu 30 April 2022 pukul 10.00 wita.

Anggota Komisi 3 DPR RI Supriansa S.H M.H dalam kunjungannya melaksanakan bincang – bincang santai bersama PJU Polres Soppeng terkait masalah pengelolaan Kamtibmas yang menjadi Agenda Komisi 3 DPR RI.

Pada kesempatan tersebut Supriansah S.H M.H mengunjungi ruang SPKT Polres Soppeng yang mengalami Revitalisasi dibawah kepemimpinan Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K yang menjabat selama kurang lebih 2 bulan.

Supriansa S.H M.H dalam kesempatannya mengucapkan Apresiasi yang setinggi – tingginya atas sentuhan dan Inovasi yang diberikan Akbp Santiaji dalam mengubah ruang pelayanan Polres Soppeng meski dalam keadaan sempit namun masih dapat memberikan Fasilitas serta menyiapkan tempat bermain untuk anak pengunjung.

Dalam kesempatannya Supriansa S.H M.H juga menyapa pengunjung ruang SPKT Polres Soppeng yang merasa nyaman saat dilayani, ini menandakan bahwa Polres Soppeng telah menerapkan sistem yang luar biasa, Presisi yang menjadi harapan Kapolri telah terwujudkan di daerah timur Kabupaten Soppeng ini memberi Model yang luar biasa.

“Selaku Anggota Komisi 3 DPR RI mengucapkan Apresiasi karena telah memberikan sentuhan sehingga menjadi ruangan yang lebih humanis, lebih indah, lebih nyaman bagi masyarakat untuk berdiskusi, ini adalah tempat kecil yang sangat representatif yang luar biasa ditempat ini sehingga saya merasa nyaman juga untuk masuk ditempat ini dan ini perlu ditingkatkan.” tambahnya

“Saya harap Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita terus berkarya dengan masa depan yang luar biasa, Inovasi yang luar biasa akan ditunggu ditempat yang lebih luas lagi serta tantangan yang lebih banyak lagi, saya kira masyarakat Soppeng yang humanis juga menyambut pemimpin seperti beliau yang penuh Inovatif “.jelasnya.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi III DPR RI Supriansa S.H M.H diselah selah kesibukan , beliau masih berkenan untuk meluangkan waktu berkunjung ke Polres Soppeng yang tentunya kami disini juga sebagai komisi III selalu meminta arahan dan bimbingan terkait dengan pelaksanaan tugas khususnya dalam hal ini apa yang sudah kami lakukan terkait dengan pelayanan publik dan ini juga tentunya keterkaitan dengan menciptakan Polri yang Presisi maupun tempat kecil dan sedikit tapi kami berusaha untuk melakukan perubahan tentunya untuk mendukung Visi dan Misi bapak Kapolri”. Ujarnya

Adapun harapan Akbp Santiaji kedepannya bahwa Polri akan menjadi Agen – agen perubahan dilapangan karena menurut kami ini merupakan suaru tuntutan dimana masyarakat berhak mendapatkan pelayanan terbaik oleh sebab itu kami Polri akan terus berupaya menjadi lebih baik walaupun dari hal kecil kami mulai ini akan merubah Paradigma Polri menjadi Paradigma yang lebih baik”. Pungkasny

Selain itu Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya juga memperkenalkan Inovasi dan Trobosan Program Patroli Mobile khusus pemukiman Polres Soppeng dalam menjaga Kamtibmas yang mana Patroli akan lebih menfokuskan lagi, tim khusus dengan personil yang khusus untuk kegiatan ini dan dibekali dengan kemampuan – kemampuan dialogis dan dapat dipastikan ada 57 titik yang akan disambangi untuk dipasangi barcode sebagai cekpoint dan sistem cek melalui aplikasi.(Agusman)