oleh

Kapolres Maros Sertijab Pejabat Polres Maros, IPTU Muhammad Arsyad Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin

Gemanews.id-Maros-Kapolres Maros AKBP H. Fatchur.R. SH. MH, memimpin sertijab pejabat polres dilapangan Mapolres Maros. Selasa (10/5/2022).

Serah terima jabatan ditandai dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan naskah berita acara penerimaan jabatan, pakta integritas dan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji pejabat.

Dua perwira yang bergeser Yaitu kapolsek Bandara sultan Hasanuddin dan KBO Sat Lantas Polres Maros

Kapolres Maros AKBP H. Fatchur.R. SH. MH dalam arahanya mengucapakan banyak terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru, Berharap pejabat yang dialih tugaskan untuk senantiasa mengembang karier ditempat tugas yang baru.

Polres Maros melakukan pergeseran jabatan  antara lain, Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Asep widianto S.Sos, MH di ganti oleh Iptu Muhammad Arsyad S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Kasat Lantas Polres Maros.

Sementara Iptu Asep Widianto S.Sos, MH sendiri menempati posisi baru sebagai kasat Intelkam polres Pangkep

Iptu Muhammad Arsyad yang dulunya Sebagai KBO lantas polres Maros dikenal banyak membantu rakyat mendapat musibah lakalantas dan dia juga di kenal dekat dengan kalangan Wartawan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Post Terkait