oleh

Unit Lantas Polsek Sawitto Pinrang, Bagikan Masker

PINRANG – gemahnnews.id – Kendati Covid-19 tak lagi Untuk antisipasi Penyebaran Covid 19, Unit Lalu Lintas Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang Polda Sulsel gencar ajak warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan kegiatan bagi – bagi masker di Jalan A.Makkasau Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang (depan pasar sentral pinrang). Kamis (12/5/2022)

Adapun sasaran kegiatan difokuskan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan A. Makkasau serta masyarakat yang ditemui sedang melakukan aktifitas di sekitar pasar sentral pinrang tidak menggunakan masker.

Panit Lantas Polsek Urban Watang Sawitto Iptu Suaib saat memimpin pelaksanaan giat pengaturan serta bagi-bagi masker kepada pengendara mengatakan hal ini dilakukan karena mempertimbangkan masih besarnya potensi mobilitas masyarakat yang dilakukan dan di masa pandemi ini sangat rentan menimbulkan penularan klaster baru diberbagai tempat, ”jelasnya,

Dalam kegiatan tersebut, personel Unit Lantas Polsek Watang Sawitto juga menghimbau kepada masyarakat baik pengguna kendaraan umum dan juga kendaraan Pribadi yang berisi tentang hinbauan tertib lalu lintas dan prokes.

“Selain himbauan prokes kesehatan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas, sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di kabupaten Seruyan dapat menurun.” Tutup Iptu Suaib.

Penulis : Muh Saleh

Post Terkait