oleh

Dr Setiawan Aswad: Momentum Hardiknas 2022, Pentingnya Pendidikan Bagi Anak Bangsa

Gemanews.id-Makassar-Momentum Hardiknas 2022, Wujudkan Generasi Smart Religi Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2022, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan telah melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba.

Hardiknas akan menjadi momentum mewujudkan transformasi pendidikan dalam menciptakan generasi cerdas (smart), berkarakter dan religi.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M. Dev. Plg, menekankan pentingnya sebuah pendidikan bagi generasi bangsa. Terlebih di era perkembangan teknologi, transformasi pendidikan mesti dibarengi dengan sikap prilaku yang baik.

Momentum Hardiknas mesti menjadi ajang memacu semangat bagi kita semua untuk melahirkan ide dan gagasan kreatif, inovatif dan tanggungjawab serta selaras dengan pelaksanaan program pemerintah dalam upaya mencerdaskan bangsa.

“Insya Allah, momen Hardiknas tahun ini kita bisa berkolaborasi dalam meningkatkan layanan pendidikan pasca berada di tengah pusaran covid.

Bekerja setulus hati dan tumbuh bersama melalui Sinergi, Energi dan Resonansi mencerdaskan Sulsel,” tutur Setiawan. (**)

Post Terkait