oleh

Enam Oknum Polisi Ditahan Propam Polda Sulsel, Murkam : Pelaku Penyebab Meninggalnya Anak Kami, di Pecat Dari Kepolisian

Gemanews.id.Makassar – Peristiwa meninggalnya diduga bandar narkoba Di Kota Makassar menjadi tranding topik pada sejumlah media online dan medsos . Enam oknum anggota polisi terduga pelaku penyebab meninggalnya Muhammad Arfandi(18) telah ditahan dan menjalani pemeriksaan di bagian Propam Polda Sulsel.

Terduga bandar narkoba Muhammad Arfandi Ardiansyah (18) yang tewas usai ditangkap Polisi yang Bertugas di unit 1 Sat Narkoba Polrestabes Makassar. Kini menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga almarhum.

Peristiwa meninggalnya Muhammad Arfandi ini, memang sangat mengerikan sebagaimana nampak luka memar di sejumlah bagian di sekujur badan almarhum, seperti foto korban yang beredar di kalangan masyarakat kota Makassar melalui medsos termasuk pengakuan Murkam orang tua Korban

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana yang dihubungi via WhatsAppnya Kamis,19/5/2022, membenarkan ke 6 oknum polisi tersebut telah diamankan di Propam Polda Sulsel. Oknum Polisi yang diamankan ini di duga pelaku pemukulan kepada bandar narkoba yang tewas tersebut dari Unit 1 (Satu), Kesatuan Narkoba Polrestabes Makassar.

Sementara itu Murkam orang tua Muhammad Arfandi Ardiansyah, yang ditemui gemanews.id, Usai melakukan Otopsi Anaknya, Kamis,20/5/2022, Memintah kepada yang menangani kasus ke 6 oknum polisi yang menangkap anak saya peyebab meninggalnya Anak kami , untuk di proses sesuai hukum yang berlaku negeri ini.

Lanjut Murkam diri juga meminta ke 6 (enam) pelaku penganiayaan menyebabkan anak kami  meninggal untuk  di proses pecat dari Kepolisian Republik Indonesia dia juga berharap ketika enam pelaku di pecat dia harus ikut hadir ketika pemecatan terjadi kepada oknum polisi tersebut ungkapnya.

Penulis : Akpol

Editor   : Asrul