oleh

Pahmuddin : IAS dan Golkar Sulsel Merupakan Satu Kesatuan Dalam Dunia Politik

-Politik-326 Dilihat

Gemanews.id-Makassar – Sederet nama politisi ternama Di Sulsel yang dikenal masyarakat. Salah satunya adalah sosok Mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, pemimpin yang telah mengenyam banyak pengalaman baik di Partai Poltik maupun dalam pemerintahan. IAS dalam kancah politik masih diperhitungkan oleh sejumlah Partai Politik. Kepiawaian Ilham dalam memimpin dikenal sebagai orang yang berjiwa sosial, santun, tegas dan bijaksana. Terbukti jika saat ini Ilham kembali ke partai asalnya Golkar telah membuktikan bahwa IAS masih dinanti oleh sejumlah partai.

Tentang hal ini, Direktur Poros Pemuda Demokrasi Sulsel Pahmuddin (PEMULA) Angkat bicara, Nama IAS Masih punya tempat dihati masing-masing manusia Sulsel. Apa lagi warga kota Makassar. Bukan karena pilihan partai yang ia senangi.

Partai Demokrat sedikit kehilangan sayapnya untuk mengudara merebut Suara, saat ini akan kelihatan melamban, sosok IAS punya loyalis, di Demokrat itu tidak bisa di nafik kan di daerah tersebar kader Demokrat yang punya harapan politik pada sosoknya.

Saya tau siapa IAS. beliau sosok yang tepat untuk menaruh harapan, untuk saat ini Ias kembali pada partai asalnya menjadi harapan yang akan berlanjut kepada semua keluarga besarnya di partai Golkar.

Ias dan Golkar Sulsel merupakan satu kesatuan dalam dunia politik, kembali kerumah asalnya, karena Golkar tak bertuan itulah asiknya, disanalah ada seni yang indah, kesanalah rumahmu dengan cita-cita dan kepribadian yang baik itu.”Ungkap Pahmuddin”

Buktikan bahwa bapak kembali bukan karena pintu demokrat sudah tertutup, sosok IAS di dambakan semua partai karena dedikasi beliau dalam mengabdi sangat baik, terus berkarya bang IAS.(**)