oleh

Jalan Ibarat Kubangan, Bupati Maros Langsung Respon Positif

Gemanews.id-Maros -Terkait Jalan kubangan yang meresahkan Masyarakat  yang sempat  Viral di Sosial Media Maros, yang berada  dalam wilayah Dusun Lengkese, Desa Tunikamaseang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Selasa, langsung Mendapat Respon Positif oleh  Bupati Maros Chaidir Syam 21/06/2022.

Menurut Mantan Ketua DPRD Maros yang juga Ketua DPD PAN Maros ,Untuk pengerjaan jalan rusak tersebut akan segara dianggarkan untuk dikerjakan, InsyaAllah paling lambat tahun depan 2023,dengan menggunakan alolasi DAK yang akan dilakukan review kedepan di Kementrian PUPR”, Ucap Chaidir Syam.

Sebelumnya, warga mengeluhkan jalan yang penuh dengan kubangan berlumpur, jalan yang menjadi akses warga tersebut semakin parah saat hujan turun, menurut warha jalan ini akses utama di wilayah tersebut.

Bahkan akun sosial media Peduli Maros sampai menggunakan Hastag #CopotKadisPU sebagai bentuk kekecewaan karena kondisi jalan yang parah tersebut, menurutnya Kadis PU Maros gagal dalam perencanaan karena tidak tahu mana yang menjadi prioritas pembangunan.(**)