oleh

TP Menuduh Nurdin Halid Otak dari Mosi Tidak Percaya, Hoist : itu HOAX, Saya Hadir Dalam Rapat Itu

-Politik-479 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-menanggapi tuduhan Taufan Pawe bahwa Mosi tidak percaya yang di layangkan oleh pengurus pada rapat pleno hari Kamis (21/07/2022) kemarin di otaki oleh Nurdin Halid, menurut HOIST BACHTIAR itu tidak benar, itu HOAX, tuduhan itu tidak berdasar dan mengada-ada.

Saya hadir dalam rapat itu, saya salah satu yang mendukung Mosi Tidak Percaya itu, dan itu bukan dari Nurdin Halid. Itu adalah tuntutan kami selaku pengurus dan kader Partai Golkar terhadap Taufan Pawe sebagai ketua DPD I Partai Golkar yang telah berbuat semena-memang dan merusak partai ini.

Saya ini sering berbeda dengan pak Nurdin, bahkan saya juga pernah menggugat pak Nurdin saat beliau ketua DPD I, tapi kami tetap saling menghargai, kami sama-sama berpegang pada aturan dan mekanisme organisasi, sehingga kami tidak saling mencederai dan Partai inj baik-baik saja.

Kami ini protes atas kepemimpinan Taufan Pawe yang banyak melanggar aturan partai, seenaknya mengambil keputusan dan telah memecah belah pengurus dan kader. Ini adalah suara hati kami para pengurus dan kader partai golkar sulsel.

Saya termasuk lama ber golkar, saya banyak mengalami pahit, manis dan dinamika di partai golkar. Saya baru tau begini cara memimpin parpolnya TP ini.., entah dimana BELAJAR nya, dan merasa partai ini miliknya dan merasa bisa berbuat apa saja, meski melanggar aturan Partai.

Kebesaran Partai Golkar itu terletak pada kemampuan Partai Golkar membuat berbagai mekanisme organisasi yang di jalankan dan di junjung tinggi, partai inj tidak di jalankan Se kehendak hati, banyak aturan, juklak, PO yang mengatur tentang pengambilan kebijakan.

Sebelumnya di beritakan bahwa Taufan Pawe menuduh Nurdin Halid sebagai otak dari Mosi Tidak percaya terhadap Taufan Pawe pada rapat pleno yang di pimpin oleh Kadir Halid sebagai ketua harian. “Itu silakan saja. Buktinya kan kakaknya itu, Nurdin Halid otaknya ini. Saya juga akan mempersoalkan, Nurdin Halid ini kader Golkar atau bukan. Karena dia Nurdin Halid dan Kadir Halid ini setali tiga uang,” tambah Wali Kota Parepare ini.

Hal ini di benarkan Hois,saat di hubungi gemanews.id via WhatsAppnya di akhir pembicaraan nya ucapnya kepada wartawan gemanews.id,ucapnya(**)