oleh

Oknum ASN Bertugas di Dinas Pendidikan Sulsel Siap Tempur ke Wartawan Jika Diberitakan

Gemanews.id-Makassar-Pemred media online lemkiranews.id kota Makassar Mendesak Gubernur Sulsel untuk mencopot Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik Sulsel bernama Askar., MM ini. Memperlihatkan gaya Arogansi kepada teman-teman wartawan yang bertugas dinas pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Mereka di anggap Arogansi kepada teman-teman Wartawan selayaknya di mutasi dari jabatannya, Sebagai menjabat Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik ungkap Rizal Noma, hal itu disampaikan kepada wartawan media ini, Selasa 2/8/2022.

Menurut Rizal, Askar selaku Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik Sulsel dalam mengawal kebijakan gubernur terutama pada program pendidikan. Rizal Noma juga menegaskan tidak ada alasan bagi gubernur untuk tidak melakukan evaluasi terhadap kinerja Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik Sulsel.

Padahal dirinya sebagai Pejabat Eselon lll Disdik Sulsel ini, tidak sepantasnya mengeluarkan Pernyataan yang terlalu berlebihan di depan wartawan,bahwa dirinya juga siap tempur kepada wartawan bila ada memberitakan dirinya.

Untuk itu media lemkiranews.id beserta kawan media lainnya Akan Mengawal kasus ini hingga tuntas” meminta gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengevaluasi oknum ASN yang bersifat arogan dan tak beritikad sebagai orang berkarakter pendidik.

Terpisah Askar MM
Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik .yang di hubungi 0leh awak media selasa.2/8/2022, tidak aktif tidak memberi jawaban sampai naiknya berita ini.(**)