oleh

Bupati Maros Bersama Kapolres Maros Gowes, Serta Meluangkan Waktunya Menyapa Pedagang dan Masyarakat di Pasar Tramo

-Daerah-320 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Bupati Maros Chaidir Syam bersama Ketua TP PKK Ulfiah Nur Yusuf dan Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin bersepeda atau gowes dengan menyisir wilayah pasar tradisional modern (Tramo) pada Jum’at (05/08/2022) pagi.

Terlepas dia berolahraga dengan mengayuh sepeda, orang nomor satu di Kabupaten Maros ini,dia juga meluangkan waktunya untuk menyapa pedagang dan warga sekitar untuk bercengkerama.

Selain itu, Chaidir juga bersama para rombongan gowes turut berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dengan membagikan Bendera Merah Putih kepada pedagang pasar Tramo dan masyarakat.

Ia menilai hal ini adalah Gerakan Serentak Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia, yang selama bulan kemerdekaan ini akan kita kibarkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, jelas Chaidir

Salah satu masyarakat Maros diminta namanya tidak tulis,dirinya kagum melihat gaya somberena seorang bupati Chaidir Syam Saat berkunjung di pasar Tramo Maros ucapnya(**)