oleh

Momen Hari Anak Nasional Ketua LPKA Maros Mengedukasi Generasi Muda Kearah Yang Lebih Baik

Gemanews.id-Makassar-Gubernur Sulawesi Selatan menghadiri kegiatan hari anak nasional sulawesi selatan, Senin (05/09/2022). Yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Maros.

Dalam kegiatan ini, dijadikan sebuah momentum betapa pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa dan negara dalam menyongsong generasi muda ke arah yang lebih baik lagi.

kepala Kalapas Lpka Maros Tubagus M. Chaidir, A.Md.IP., SH., MH bersama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T, mengikuti kegiatan hari anak nasional diadakan di hotel Claro Kota Makassar.

Kepala LPKA Maros mengatakan kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan banyak memberikan pesan baik kepada Dinas Pendidikan dan DP3A untuk lebih banyak memperhatikan pemenuhan hak anak dan tumbuh kembangnya sehingga anak tumbuh dengan kualitas yang baik dan beradab.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Forum Anak dan penyerahan hadiah. Tubagus M. Chaidir selaku kepala LPKA Maros turut memberikan hadiah kepada salah satu jenis perlombaan yaitu hafalan quran.

Yang menjadi momen yang berkesan salah satu penampilan, oleh Andikpas LPKA Maros dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Puisi.

Hingga proses kegiatan berakhir penuh hikmah serta berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan hambatan tutur Tubagus M. Chaidir.