oleh

Dalam Rangka HUT Lantas Ke 67, Sat Lantas Kapolres Soppeng, Melaksanakan  Bakti Sosial

Soppeng,-Gemanews,id-Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 tahun 2022, Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Rabu 07 September 2022.

Bakti Sosial yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi S.Pd.,M.Si didampingi Kaur Min Sat Lantas Aiptu Supardi dan Kanit Dikyasa Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.Sos.

Adapun sasaran lokasi Bakti Sosial kali ini yaitu Panti Asuhan Riyadhul Yatama yang berlokasi di jalan ujung Kecamatan Lalabata serta Komunitas Ojek yang berada di jalan Pemuda.

Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi S.Pd.,M.Si dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 tahun 2022″. Ujarnya

“Bakti Sosial ini untuk menyambut HUT Polisi Lalu lintas ke 67 khususnya Sat Lantas Polres Soppeng”. Jelasnya

“Meski tidak banyak diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi komunitas ojek dan anak yatim yang berada di Panti Asuhan”.harapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, usia Polisi Lalu Lintas yang ke 67 tahun dapat semakin dekat dengan masyarakat, serta pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas khususnya di Kab. Soppeng”.tutupnya (**)