oleh

Presidium KAHMI Silaturahim Bupati Maros, Dengan Tema Berkolaborasi

Gemanews.id-Maros-Nurhasan selaku kordinator Presidium MD KAHMI Maros bersama Pasca Mubes MD KAHMI Kab. Maros pada tanggal 02 Oktober 2022 lalu, Kelima Presidium KAHMI yang terpilih memimpin rombongan KAHMI, akan mengadakan silaturahim

dengan Bupati Maros, H A S Chaidir Syam, pada rabu malam 12 Oktober 2022 di rumah jabatan bu Rujab Bupati Maros.

Hal itu disampaikan Nurhasan pada acara Silaturahmi Majelis Wilayah Korps Alumni rencana pelantikan Pengurus MD KAHMI Maros yang dilaksanakan pada 24 Oktober 2022 nanti, di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros.

Dalam pertemuan dirinya dengan Bupati Maros menyampaikan komitmen MD KAHMI Maros kedepannya untuk berkontribusi dalam mewujudkan kabupaten Maros lebih Sejahtera, Berdaya Saing dan Relegius.

“Presidium MD KAHMI Maros dengan tema “ berkolaborasi” dalam kesejahteraan kabupaten Maros ke depannya ucap Nurhasan.

Ditambakan Nurhasan bahwa kita ketahui kabupaten Maros ini sangat luas dan penduduknya juga besar, sehingga perlu keterlibatan semua element, KAHMI siap berkolaborasi agar terwujud Kab. Maros Lebih Sejahtera, Berdaya Saing dan Religius”, Tutup Nurhasan.

Dalam Silaturahmi tersebut hadir kelima Presidum MD KAHMI, Nurhasan Sebagai Kordinator Persidium, Yunus Tiro, Safaruddin, Indra Ispar, Rudi Hartono dan rombongan KAHMI Maros.(**)