oleh

Janji Walikota Makassar Pertahankan Honorer Pemkot Makassar, kata Murni Janji itu Dunia Akhirat

Gemanews.id-Makassar-Walikota Makassar Lupa Janji Pertahankan Pegawai Honorer, namun ucapan itu tak sesuai dengan kenyataan.Kini empat orang anaknya terancam putus sekolah.

4 orang anak terpaksa harus saya Istirahatkan dulu sekolah sambil ngumpulin uang dengan berjualan nasi kuning untuk melanjutkan pendidikan . Meski harus membutuhkan proses waktu, namun semangat tekad saya bulat, inilah nasib jadi orang lemah tak berdaya seseorang yang memiliki kekuasaan (Walikota Makassar) yang haus dengan jabatan.

Pemberhentian dirinya sebagai pegawai honorer Pemkot Makasar, itu karena adanya laskar pelangi bentukan walikota Makassar.

“Saya nggak punya salah apa lagi masalah kepada Walikota Makassar dalam menjalankan tugas sebagai pegawai honorer di Pemkot Makassar,” ucap Murnj

Walikota Makassar tidak punya hati nurani,melihat kami yang sudah lama Mengabdi sebagai honorer di keluarkan Akibat laskar pelangi mengorbankan berapa teman-teman kami lainya sebagai Honorer lama Mengabdi.

Masih ingat janji walikota Makassar sendiri mengucapkan di depan wartawan saat di wawancara akan memperjuangkan, namun faktanya hanya ucapan kebohongan belaka.belakang dengan nada kesal

“Dengar baik-baik Dani Pomanto sampai mati janji itu akan ada orang Makassar itu siri na pacce. Dunia akhirat pun saya akan tagih janji Walikota Makassar tutur inisial M.(**)