oleh

Tiga Partai Politik Silaturahmi, Pemantapan dan Solidaritas KIB

-Politik-416 Dilihat

Gemanews.id-Makakssar-Tiga partai Politik melakukan silahturahmi jalin hubungan yang dinamis dengan Golkar, PPP, Nasdem guna tercipta kompak, kuat, solid sebagai tanda pemantapan dan Solidaritas KIB di Ballroom Anging Mammiri Hotel Dalton Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu(06/11/2022). Sore.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi oleh DR. Ir. Airlangga Hartanto, M.BA., MMT., IPU. (Ketua Umum DPP Partai Golkar), H. Muhammad Mardiono (Ketua Umum PPP), Dr. H. Zulkifli Hasan, SE., MM (Ketua Umum DPP PAN), Letjen Purn. H. Lodewijk F. Paulus (Sekertaris Jenderal DPP Partai Golkar), H. Muhammad Arwani Thomafi (Sekertaris Jenderal PPP) dan H. Eddy Soeparno, SH., MH. (Sekertaris Jenderal PAN).

Tidak ketinggalan juga para petinggi partai di Sulsel hadir dalam kegiatan ini yaitu, H. M. Taupan Pawe, SH. MH. (Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel), Imam Fauzan A. Uskara, B. Bus. (Ketua DPW PPP Sulsel), Drs. H. Ashabul Kahfi, M.Ag. (Ketua DPW PAN Sulsel) dan peserta lainnya.

Tiga Partai besar Pemukulan Gendang “Tunru Pakanjara” sebagai tanda pemantapan dan Solidaritas KIB oleh Ketum Golkar, Ketum PPP dan Ketum PAN di dampingi oleh masing-masing.

Kegiatan tersebut merupakan Silaturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang di hadiri oleh 1.000 Orang.

Lanjut dalam sambuta ketua Umum PAN Hanya KIB Yang punya tiket di Calon presiden dan wakil presiden KiB Solid di Indonesia timur kuat kompak dan solid ujarnya.(**)