oleh

Organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia PJI, Akan Hadir di Sulsel

Gemanew.id-Makassar-Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) sedang mengembangkan sayapnya hingga Sejumlah provinsi di Indonesia telah terbentuk.

Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan salah satu wilayah bagian Indonesia timur.Akan terbentuk DPD PJI Sulsel

Akbar Hasan Noma yang biasa disapa Akbar Polo Pimpinan Redaksi Media Gema News Id yang juga selaku pemegang mandat PJI Sulsel saat ditemui awak media mengungkapkan bahwa dirinya diberikan wewenang untuk membentuk struktur pengurus di Sulawesi Selatan, Minggu (27/11/2022).

“Insha Allah kita akan menyisir hingga ke seluruh wilayah yang ada di Sulawesi Selatan untuk membentuk DPC Se kabupaten kota di Sulawesi Selatan

Melalui organisasi PJI kita akan bersama-sama mengawal pembangunan yang ada di Sulawesi Selatan.

Untuk sementara sudah berapa media online di sulsel yang sudah mendaftar dirinya untuk bergabung sebagai pengurus DPD Pji Nanti”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Akbar Polo ungkapkan bahwa dalam agendanya PJI Sulsel akan menggelar pelantikan pengurus DPD Sulsel pada bulan Pebruari 2023 mendatang. Beliau juga mengatakan masih akan terus merekrut dan mengumpulkan beberapa media yang siap bergabung dari tiap-tiap kabupaten/kota se- Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini juga Chairil Anwar alias Bang Kikuj salah satu jurnalis dari Media Info Sulawesi yang juga merupakan konten kreator youtube Teropong Kikuj sedang memasukkan permohonan untuk bergabung.

“Saya sudah isi formulir pendaftaran dan melengkapi beberapa persyaratan serta siap untuk bergabung di PJI Sulsel”, ungkap Bang Kikuj.(**)