oleh

Humas Somberena Polres Gowa Dampingi Peserta Festival POLICE ART 2022 Tingkat Polda Sulsel

Gemanews.id-gowa-Humas Somberana Polres Gowa di pimpin Kasi Humas Akp Hasan Fadhlyh, SH dampingi peserta penyandang Disabilitas perwakilan dari Polres Gowa dalam ajang Police Art Festival 2022.

Kegiatan ini digelar oleh Bid Humas Polda Sulawesi Selatan di Aula Mappaodang Polda Sulsel yang di ikuti Puluhan penyandang Disabilitas dari seluruh Sulawesi Selatan, dengan mengusung tema” Menciptakan Lingkungan Masyarakat Inklusif, Aman dan Ramah Disabilitas”,Kamis (01/12/2022).

Adapun tim peserta yang mewakili Polres Gowa sebanyak 2 orang, yakni Hasnawati Hasan yang beralamat di Jalan Poros Malino Kelurahan Bontoramba Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa mengalami lumpuh layu di bagian kedua tangan, Sementara Rismayanti mengalami tuna wicara, beralamat di Kecamatan Bajeng Kab. Gowa.

Kasi Humas Polres Gowa Akp Hasan Fadhlyh, SH saat ditemui, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap penyandang disabilitas.

“Saya saksikan sendiri mereka menjadi percaya diri dan tak merasa minder sedikitpun dalam menghasilkan karya, dan ini akan jadi gerbang utama untuk seni bagi para penyandang disabilitas di Indonesia,”ungkap Kasi Humas.

Kasi Humas berharap festival ini bisa menjadi ajang mengapresiasi karya kaum disabilitas, Sebagai bentuk perhatian terhadap penyaluran bakat bagi kaum disabilitas.(**)