oleh

Tokoh Masyarakat Curio Ini Doakan IAS Jadi Gubernur 2024

-Politik-438 Dilihat

Gemanews.id-Enrekang-Tokoh masyarakat Curio, Haji Wasar, menegaskan siap ambil bagian mengantar Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menjadi gubernur 2024 mendatang.

Apalagi, Wasar menduga IAS satu-satunya Putra Massenrempulu yang akan maju pada Pilgub 2024 mendatang. Hal ini ditegaskan Wasar saat menerima kunjungan IAS di kediamannya, Desa Pelali, Kecamatan Curio, Ahad malam, 19 Desember 2022.

“Insya Allah, masyarakat Enrekang pasti sangat berharap Sulsel kembali bisa dipimpin oleh orang Massenrempulu seperti saat Prof Amiruddin dulu. Dan itu sudah berlalu 50 tahunan,” kata pengusaha hasil bumi itu.

“Apalagi, Enrekang ini butuh banyak sentuhan pemprov dan pemerintah pusat, agar pembangunannya yang sudah berjalan baik, bisa menjadi lebih baik,” ujar Wasar di hadapan keluarga besarnya.

Turut menyambut IAS dalam pertemuan itu sejumlah elite politik Golkar Enrekang, serta tokoh masyarakat dari semua desa se-Curio.

Wasar juga menyebut alasan mendukung karena sangat yakin IAS bisa membawa manfaat bagi warga Curio jika terpilih sebagai gubernur Sulsel kelak.

“Dan, tidak salah jika warga Sulsel, dan Enrekang secara khusus, berharap IAS nanti bisa menyulap Sulsel menjadi maju seperti menyulap Makassar dulu menjadi begitu maju. Saya yakin, warga Massenrempulu yang ada Makassar, semua menjadi saksi kesuksesan itu,” tegas H Wasar.

HIngga Selasa, 21 Desember, IAS yang sudah mendeklarasikan diri siap maju pada pilgub Sulsel 2024 mendatang, kembali melakukan roadshow politik ke empat kabupaten, dimulai Ahad 18 Desember 2022.

Selama empat hari, IAS menggarap Sidrap, Enrekang, Toraja dan Toraja Utara. (*)

###$$