oleh

Ketua DPD Gerindra Sulsel AIA, Sambangi Kantor DPC Partai Gerindra Maros

-Politik-442 Dilihat

Gemanews.id-MAROS -Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga Anggota DPR RI, melakukan kunjungan sekaligus melakukan konsolidasi ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Maros, Rabu (28/12/2022).

Kehadiran AIA hadir didampingi oleh Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga merupakan salah satu Bacaleg Provinsi Partai Gerindra Sulsel.Dapil Sulsel ll

Anggota DPR RI Dapil Maros Pangkep Barru Pare,Bone wajo ini, yang juga Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Sulawesi selatan ini dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

Kunjungan AIA kali ini juga dalam rangka menakar sejauh mana persiapan DPC Maros dalam perekrutan pendaftaran bakal Calon Legislatif menghadapi suksesi 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Maros, Yusuf Damang, bersama segenap pengurus menerima kunjungan AIA di ruang rapat sekertariat DPC Partai Gerindra Maros di Jln. Topas Kota Maros di ruang rapat Sekertariat DPC Gerindra Maros bersama pengurus DPC membahas tentang penataan struktur partai Gerindra Maros menghadapi suksesi 2024 mendatang.

Selain itu juga dibahas maping dan pemetaan bakal calon legislatif masing-masing dapil. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) berharap agar semua Caleg dipilih secara linear.

“Hendaknya semua Calon Legislatif Partai Gerindra pada pemilihan mendatang dipilih secara linear, mulai dari Caleg kabupaten, kota,  provinsi dan juga DPR RI harus berasal dari partai gerindra”, ungkap AIA

Mutmainnah Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPC Gerindra Maros mengungkapkan bahwa AIA merasa puas melihat kinerja dari pengurus DPC Partai Gerindra Maros dan berharap agar terus ditingkatkan.

DPC Partai Gerindra Maros pada 16 Desember 2022 sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif  dan agendanya berakhir sampai waktu yang belum ditentukan DPC Partai Gerindra Maros masih sementara menunggu batas waktu yang ditentukan dari KPUD Maros.

Lanjut Mutmainnah juga menyampaikan bahwa kemenangan Partai Gerindra di Maros diyakini sudah mencapai 99 persen mengingat semangat dari para kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Maros.(**)