oleh

Fenomena Wartawan Muntaber, Hadir Tanpa Diundang Pada Setiap Acara, Daud : Tidak Boleh Dibiarkan

Gemanews.id-Makassar-Kebebasan pers disalah gunakan segelintir orang yang Sengaja ingin merusak nama baik profesi wartawan. Padahal kita tahu profesi Wartawan itu mulia Sangat di segani maupun di hargai oleh kalangan pengusaha pemerintah maupun TNI dan POLRI.

Kondisi sekarang Profesi Wartawan disalah gunakan yang mengaku sebagai wartawan, Mendatangi Kantor-Kantor instansi pemerintah dan tni polri dengan Alasan Wawancara begitu mereka di tunggu tulisannya oleh narasumber mereka habis wawancarai.

Padahal kelompok tersebut adalah Wartawan kartu pers, membuat berita Aja tidak tau,inilah wartawan Muncul tanpa Berita (Muntaber) berkeliaran.

Salah satu sumber yang di hubungi via WhatsApp oleh gemanews.id, Muhammad Daud Zainuddin, membenarkan Sangat resah dengan kehadiran wartawan muncul tanpa berita (muntaber) di era kebebasan pers media online sekarang ini.

Dia berharap agar pemerintah maupun TNI Polri untuk tidak melayani wartawan muntaber tersebut,ini sangat meresahkan profesi wartawan yang sangat di hargai oleh pemerintah maupun TNI Polri sebagai mitra strategis ucap Daud

“Setiap ada kegiatan mereka selalu hadir tanpa diundang sekalipun dengan bermodalkan kartu pers dirinya mengakui bekerja sebagai profesi wartawan

Lanjut Daud,di tahun 2023 ini,kami berharap kepada semua pihak,agar tidak segan-segan untuk melaporkan oknum wartawan Muntaber yang bermodalkan kartu pers tersebut tutup Daud(**)