oleh

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 60 Personel Polres Bone dan 21 Personel Brimob

-TNI-Polri-356 Dilihat

Gemanews.id – Bone- Kapolres Bone AKBP. Ardyansyah, S.I.K, M.Si memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023 di Lapangan Mapolres Bone, Senin (02/01/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP. Ardyansyah, S.I.K, M.Si dan komandan upacara Kanit Patroli Satlantas Polres Bone IPDA. Andi Syamsualam, serta dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri, S.Sos, MH, para pejabat utama,  Kapolsek Jajaran, Danyon Brimob Polda Sul – Sel Kompol Nur Ikhsan, S.Sos, M.Si, Perwira dan Bintara Polres Bone beserta Bhayangkari yang suaminya naik pangkat.

Disampaikan, dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut, sebanyak 60 orang personel Polres Bone dan 21 personel Brimob Yon C yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya.

Pada kenaikan pangkat kali ini, nampak Kasubdi PIDM Sihumas ditengah barisan personel naik pangkat. Alhamdulillah ternyata beliau juga naik pangkat dari IPDA ke Iptu, kata juru kamera Humas, Bripka Rosnaeni.

” Selamat Komandan Andalanku,” ucap Rosnaeni.

Sementara Iptu Rayendra mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan kerjanya selama ini.

” Ini merupakan anugrah dengan kenaikan pangkat, saya sangat bersyukur atas capaian karier ini, semoga kenaikan pangkat ini sebagai motivasi bagiku untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang. Sekali lagi terima kasih kepada adik semua atas kebersamaan ini kedepannya kita semakin kompak, semangat, disiplin dengan penuh dedikasi dalam tugas,” tutur Rayendra penuh haru.

Tags : Polres Bone
Korwil Sul – Sel : Andi Batara Sunra