oleh

Tudang Sipulung Budaya HPPMI Komisariat UMI, Menjelang Bertarung Pada Perhelatan Kongres PP HPPMI Maros

Gemanews.id-Maros-Rapat Tudang Sipulung HPPMI Maros Komisariat Universitas Muslim Indonesia baru saja di gelar di Sekretariat HPPMI Kom. UMI tepatnya jl. Gladiol Maros 7 Januari 2023.

Tudang Sipulung adalah Budaya HPPMI Maros Kom. UMI yang rutin dilakukan dalam menyambut perhelatan KONGRES HPPMI Maros yang ke-17 dan di hadiri oleh seluruh kader HPPMI Maros Kom. UMI.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wahyu Adira Setiawan selaku Ketua Umum HPPMI Maros Kom. UMI, Wahyu menuturkan “Rapat Tudang Sipulung adalah budaya HPPMI Maros Kom. UMI yang melibatkan seluruh kader sebagai ajang konsolidasi untuk menentukan sikap kelembagaan dalam evaluasi dan mewujudkan visi kelembagaan HPPMI Maros dan juga menentukan sosok yang akan diusulkan sebagai bakal calon Ketua Umum PP HPPMI Maros”, imbuhnya.

Hasil Rapat Tudang Sipulung HPPMI Maros Kom. UMI tersebut memutuskan Dandi Samalewa sebagai sosok yang dipercaya yang akan diusung sebagai Bakal Calon Ketua Umum PP HPPMI Maros.

Kepercayaan tersebut hadir dikarenakan keaktifan Dandi Samalewa dalam HPPMI Maros yang juga dikenal vokal baik dalam forum maupun dunia aktivis. Dandi menuturkan “Dengan dipercayakanya saya untuk maju dalam perhelatan Kongres PP HPPMI Maros sebagai usungan HPPMI KOM. UMI tentu penuh dengan rasa tanggung jawab dan juga kesadaran hati, rasa terima kasih saya sampaikan kepada seluruh kader HPPMI KOM. UMI karena telah mempercayakan saya, tentunya kepercayaan ini akan saya jaga dan gunakan sebaik mungkin demi visi mulia kelembagaan dan pastinya sebagai upaya menjawab tantangan kader HPPMI Maros dalam menghadapi zaman seperti sekarang”. Tutur dandi

Menutup rapat Tudang Sipulung Wahyu mengharapkan Mantan Ketua Umum HPPMI Maros Kom. UMI Ervan Prakasa sebagai Master Campaing (MC), dan Muhammad Iqram sebagai Mentor. Juga Aidil Akbar sebagai Ketua Tim dalam memenangkan usungan bakal calon kandidat HPPMI Maros Kom. UMI. Tutup wahyu