oleh

Sederet PR Menanti Kejari Soppeng Yang Baru 

Gemanews.id-Soppeng, – Masyarakat mempunyai harapan besar bagi Kejari baru Soppeng Salahuddin, agar mampu tuntaskan segala bentuk permasalahan mulai dari kasus Korupsi, Pungli , Tambang Ilegal dan proyek yang diduga bermasalah di Kabupaten Soppeng ini. ” Terang Aksari Wakil Sekjen DPP GEMPAR NKRI saat dihubungi oleh awak media ini melalui sambungan WhatsApp , Jumat (24/02/2023) “.

Menurutnya, terkait dengan adanya pergantian orang nomor satu ditubuh Kejari Soppeng, tentu kami mempunyai harapan baru lagi terutama Masyarakat, LSM , dan para Jurnalis yang terjun kelapangan sebagai pemburu berita khususnya para teman-teman yang berada di Kabupaten Soppeng .

” Harapan kami dengan pergantian Kejari baru di Soppeng , bukan hanya pergantian kepemimpinan saja, akan tetapi bagaimana bisa menjadi momen adanya perubahan drastis khususnya dalam penanganan kasus Korupsi, Pungli, Tambang Ilegal dan Proyek bermasalah agar lebih serius dan tegas, ” Terang Aksari ” .

Lebih lanjut menjelaskan , apa bila Kejari yang baru dapat menuntaskan dan lebih tegas untuk pengungkapan kasus – kasus tersebut maka, kepercayaan Masyarakat terhadap Kejari Soppeng akan lebih meningkat lagi dan begitupun sebaliknya.

Selamat datang Bapak Kejari Soppeng Salahuddin di Bumi Latemmamala, semoga sehat selalu dan senantiasa diberi petunjuk dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanat Undang – Undang yang berlaku.

 

(Agusman)