oleh

Askari Minta Kejari Untuk Menggungkap Proyek Bermasalah di Kabupaten Soppeng 

Gemanews.id-Soppeng, – Diketahui bahwa, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng Salahuddin, SH. MH baru minggu terakhir ini telah membuktikan kepada Masyarakat bahwa sudah tiga Orang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan Korupsi diBumi Latemmamala ini.

Dilansir dari pemberitaan sebelumnya, Sederet PR Menanti Kejari Soppeng Yang Baru. ‘Masyarakat mempunyai harapan besar bagi Kejari baru Salahuddin, SH. MH agar mampu menuntaskan segala bentuk permasalahan proyek yang ada di Kabupaten Soppeng .

” Mulai dari kasus Korupsi, Pungli, Tambang Ilegal dan segala bentuk Proyek termasuk anggaran Media di dinas Soppeng yang  diduga bermasalah yang menggunakan Anggaran APBD Kabupaten Soppeng .

Menurut Askari Wakil Sekjen DPP Gempar Nkri , Kepada awak media ini menerangkan, Sabtu (04/03/2023).

Atas kinerja Bapak Kejari Soppeng yang baru patut kita Jempol, sebab baru berapa Minggu di Soppeng sudah ada tiga Orang tersangka kasus dugaan Korupsi, Semoga dia lebih tegas dan tambah berani lagi untuk mengungkap beberapa kasus yang lain terutama Proyek yang gunakan Anggaran Puluhan Milyar yang diNilai bermasalah Di Kabupaten Soppeng, Ungkap Askari”.

Semoga kedepan-nya Kejari yang baru berani juga ungkap beberapa Proyek yang diNilai bermasalah di Tahun 2022 yang mempunyai anggaran besar Puluhan Milyar, “Pinta Askari”.

Sebab diKetahui pada Tahun sebelumnya, belum pernah ada kabar tentang pengungkapan kasus Proyek Puluhan Milyar di Soppeng yang diduga bermasalah jadi tersangka. “Apakah Kejari Soppeng mampu mengungkap permasalahan Proyek yang ada diJalan Tikkao – Waessuru – Lappaloang gunakan anggaran Rp. 39 Milyar lebih Tahun Anggaran 2022 yang diduga gunakan Material Ilegal, ” Ucap Askari Wakil Sekjen DPP Gempar Nkri”.

Penulis : Agusman/Firman