oleh

Kejari Bone Diganti, ini pejabat barunya

-Daerah-375 Dilihat

Gemanews.id-Bone-Roda mutasi bergulir di tubuh Kejaksaan Negeri Bone. Pucuk tertinggi Adyaksa tersebut di Bone itu resmi diganti dan digantikan pejabat baru

Aksyam, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Bone dimutasi menjadi Jaksa Ahli Madya di Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung, dan digantikan Ahmad Jazuli, SH, MH.

Mutasi tersebut dipastikan setelah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH., MH resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Ahmad Jazuli, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bone pada hari Senin, 20 Maret 2022 di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel Makassar.

Leonard mengatakan, rotasi jabatan di lingkungan kejaksaan adalah siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi sekaligus penyegaran personil dan organisasi kejaksaan untuk lebih solid dan siap dalam menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

Ia juga meminta untuk melaksanakan dua strategi yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan tugas yaitu Strategi Kepemimpinan dan Strategi Kinerja.

“Dimana dalam Strategi Kepemimpinan menjalankan dan melaksanakan yaitu
Konsolidasi dengan intansi Vertikal maupun horizontal, optimalisasi tugas dan fungsi Kejaksaan,” kata Leonard.