oleh

Kapolres Wajo Kunjungi Pospam Siwa Guna Mengecek Personil Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023

-TNI-Polri-594 Dilihat

Gemanews.id-Wajo- Pada hari ketiga pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2023,Kapolres Wajo melakukan giat pengecekan kesiapan Pospam Siwa serta pengecekan personil di Pospam arus mudik lebaran di Jalan Andi Jaja Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Kamis,20 April 2023 pukul 13.20 Wita.

Kapolres Wajo,AKBP H.Fatchur Rochman,SH,MH kepada awak media mengungkap,giat yang dilakukannya adalah pengecekan kesiapan Pospam Siwa serta Personil yang melaksanakan pengamanan pada hari ketiga pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2023,tuturnya.

Kapolres dalam kunjungannya menghimbau agar tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga sinergitas sesama personil yang melaksanakan tugasnya.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,”imbuh mantan Kapolres Maros.

Untuk diketahui,personil yang terlibat dalam kunjungan Kapolres Wajo di Pospam Siwa yakni Kompol Andi Rahmat,SH selaku Kapolsek Urban Putumpanua dan Iptu Johari,SH serta anggota Pos Pam yang tugas pada saat itu.(**)