oleh

Polsek Gerak Cepat Evakuasi Laka Lantas di Poros Mallawa Maros

Gemanews.id-Maros-Setelah menerima laporan dari masyarakat sehingga Laka lantas terjun langsung Bersama Kapolsek mallawa Syarifuddin Mado terjun langsung bersama anggotanya kanit provos polsek mallawa Aiptu Agus Russa, dan bhabinkamtibmas desa padaelo Bripka membantu warga meng’evakuasi Mobil yang mengalami (OC) out of control,

sehingga nyarisTerguling di pinggir jalan dan nyaris turun ke jurang

sehingga Satu unit kendaraan R6 jenis truck hino dengan No Pol DC 8214 TC yang Terguling ke dipinggir Jalan, kejadian ini terjadi di jalan poros maros – bone, di dusun posso desa padaelo kamis (11/05/2023).

Polsek mallawa Polres maros membantu evakuasi Satu unit mobil yang terguling dikarenakan salah satu ban mobil truck sebelah kiri turun di pinggir badan jalan sehingga terbalik dan hampir terjun ke jurang ucap kapolsek mallawa iptu syarifuddin mado S.Psi

Karena evakuasi secara manual tidak berhasil sehingga Kapolsek Mallawa mencari Alat Berat hingga ke wilayah Camba dan setelah menemukan kembali mengawalnya ke TKP untuk di lakukan Evakuasi.

Hingga pukul 16.00 wt proses evakuasi berhasil dan selama proses evakuasi dua Arah arus Lalu lintas di tutup hingga rampung Prose evakuasi nya selanjutnya di buka untuk arus lalu lintas.

“Kendaraan melaju dengan kecepatan sedang, di duga akibat sopir mengantuk kemudian oleng ke kiri dan terguling ke kiri,” jelasnya.

mobil tersebut membawa atau memuat beras dan alhamdulilah tidak ada yang terluka ,Proses Evakuasi Kendaran yang Terguling aman terkendali namun arus lalu lintas mengalami perlambatan ucap bripka basir bhabinkamtibmas desa padaelo pada saat di TKP

“Setelah berhasil di evakuasi, selanjutnya arus lalu lintas dua arah kembali di buka hingga saat ini arus lancar.

Dalam kejadian OC tersebut Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian Matril saja. Dan saat ini BB sudah diambil oleh pemililnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *