oleh

11 Tahun Pisah Ranjang, Anggota Polsek Rujuk Kembali Berkat Campur Tangan Kapolsek Mallawa

Gemanews.id-Maros-Polres Maros menggelar Sidang BP4R yang bertempat di Aula Promoter lantai dua, sidang di pimpin langsung oleh Waka Polres Maros Kompol Ramadhani Kamal, di dampingi Pendamping sidang Kompol Sahabuddin, Kasiwas Akp Hanya Dumrah, Kasi Propam Iptu Duddin, Ketua Ranting Bhayangkari Mallawa Ny. Murni Syarif dan Aiptu M. Ridwan Pers Polsek Mallawa

Kedua pasangan yang menggelar sidang Pernikahan/Rujuk ini adalah Bripka Wahyudi Persnonil Polsek Mallawa dg Ny. Isnaeni yang mana sebelumnya keduanya telah berpisah selama kurang lebih 11 tahun lamanya, yang di putuskan dalam Putusan Akte Cerai Pengadilan Agama Maros pada 7 Juni 2021.

Kejadian ini hal yang sangat Sakral karena baru terjadi di kesatuan Polres Maros utamanya di Polsek Mallawa, tentunya sebagai atasan dan rekan rekannya sangat senang bahagia dengan Rujuk nya kembali, dan keduanya pun menghadirkan Putra Sulung nya yang duduk di Tengah Tengah mereka dalam sidang BP4R.

Kapolsek Mallawa yang di Confir via WhatsApp Oleh Media ini , membenarkan hal tersebut dimana sebelum sebelumnya kapolsek terdahulu sudah melakukan langkah langkah pendekatan personal secara kekeluargaan dengan kedua belah pihak namun niat baik itu gagal.

Pada Kesempatan pertama Kapolsek Mallawa Iptu Syarifudsin. M. S. Psi mulai Menjabat pada tanggal 09 Maret 2023, dan setelah itu menerimah informasi dari Kanit Propam Polsek Mallawa Aipda Agus Russa, langsung memanggil yang bersangkutan dan jawaban mentah pun di Terima oleh Kapolsek, terus suatu ketika di Pertengahan bulan suci Ramadhan Putra Sulung Bripka Wahyudi sedang Sakit di RS Soppeng akibat Usus Buntu, dan ketika Kapolsek bersama anggotanya bergegas ke Rumah Sakit Soppeng untuk membesuk.

Momen haru pun terjadi ketika Kapolsek Mallawa Iptu Syarif bercengkrama dengan bercanda ria, bersama Putra Bripka Wahyudi dengan di Balut Perbal di perut usai menjalani Operasi usus Buntu, “Nak mau ndak Ayah,Ibunya terus menemaninya seperti ini, senang tidak ayah, ibunya bersatu kembali, sang Putra sulung menjawab ” Iya senang Om, Mau sekali Om, biar ada yang temani jajan” Terlihat sangat jelas berlinang Air mata Sang Anak dan Air mata kedua orang Tuan anak tersebut Bripka Wahyudi dan Mantan Istrinya, Masya Allah seketika itu pula Allah Hadir memberikan Hidayah kepada keduanya, yang berdiri tepat di depan Kapolsek di samping kiri anaknya, dan Kapolsek berada di samping kanan Putranya, dan keduanya pun langsung mengucapakan Sumpah dan Janji

“Setelah Lebaran Komandan saya akan kembali Rujuk” Alhamdulilah puji syukur atas kehadirat Allah SWT, “Tutur Kapolsek Mallawa, Sapaan Syarif”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *